--> Skip to main content

Download Google Installer v3.0 For All Xiaomi 2023 (Updated Link)

Download Google Installer V3.0 APK Untuk Semua Xiaomi Terbaru

Download Google Installer v3.0 For All Xiaomi 2022 (Updated Link) - Bagi siapapun terutama pecinta MIUI dimana pun Anda berada, berikut adalah link mirror untuk mengunduh aplikasi Google Installer APK versi terbaru yang saya taruh di Google Drive agar memudahkan Anda yang sedang mencari aplikasi ini namun mengalami kendala seperti kesulitan mengunduh karena server lambat, sudah mencari kemana-mana namun kebanyakan link mati, dan lain-lain.

Apa kegunaan aplikasi Google Installer ini? Google Installer adalah sebuah app yang bisa Anda pakai untuk mengunduh Google Service Framework dan Google Play Store. Kedua aplikasi tersebut merupakan inti agar Anda bisa memakai Google Apps di smartphone Android Anda. Setelah kedua app tersebut terpasang, Anda bisa mengunduh aplikasi Google lainnya seperti GMail, Google Maps, Google Now Launcher dan lain-lain langsung dari Google Play Store.

Anda mungkin memerlukan aplikasi Google Installer ini jika smartphone Anda tidak didukung oleh Google Apps. Contohnya, jika Anda menggunakan ROM MIUI stable atau developer versi China, Anda wajib memasang Google Installer ini karena firmware MIUI China tidak didukung oleh Google Apps.

Selain itu, aplikasi ini juga support untuk smartphone non-Xiaomi yang tidak mendapat dukungan Google Apps
Ingin downgrade MIUI 10 ke MIUI 9 atau dibawahnya lagi dengan aman? Baca artikel Cara Downgrade / Roll Back MIUI 10 ke MIUI 9 Semua Xiaomi Terbaru
Download Google Installer V2.0 APK Untuk Semua Xiaomi Terbaru

Setelah Anda mengetahui fungsi aplikasi ini secara umum, sekarang saatnya Anda mengunduh aplikasi Google Installer ini. Yang terbaru yakni Google Installer V3.0, kompatibel dengan berbagai macam device Xiaomi termasuk varian terbaru flagship Xiaomi. Selain itu, Google Installer V3.0 bisa berjalan lancar di banyak ROM entah itu Oreo ataupun Pie.

Highlight Fitur Google Installer V3.0 Untuk Semua Xiaomi Terbaru

  • Updated V3.0 of the popular Google Installer by Eric Xiang
  • Supports Kitkat, Lollipop, Marshmallow, Nougat, Oreo & Pie firmware
  • Easy installation
  • Google Play Services
  • Google Play Store
  • Google Services Framework
  • Google Calendar Sync
  • Google Contacts Sync
  • Many more

Download Google Installer V3.0 Untuk Semua Xiaomi Terbaru 2022

Aplikasi Google Installer V3.0 support untuk berbagai macam smartphone Xiaomi dan juga smartphone lain yang tidak di dukung oleh Google Apps.

Untuk mengunduh Google Installer V3.0 APK, klik tautan berikut:

Cara Menggunakan Google Installer V3.0 Untuk Semua Xiaomi Terbaru 2022

  • Download Google Installer V3.0 APK melalui link yang sudah diberikan diatas
  • Cari lokasi dimana Anda menyimpan aplikasi yang baru saja Anda unduh kemudian install
  • Jika Anda meng-install APK untuk pertama kalinya, Anda akan mendapatkan notifikasi install blocked di ikuti pesan yang mengharuskan Anda mengaktifkan pengaturan "Unknown Source". Tekan tombol Settings untuk membuka pengaturan tersebut, kemudian centang menu Unknown Source. Setelah itu ulangi langkah diatas
  • Selesai melakukan pemasangan, kembali ke launcher kemudian cari Google Installer lalu buka
  • Tekan tombol Install untuk memulai melakukan pemasangan Google Apps (memerlukan koneksi internet)
  • Setelah semua app terunduh, reboot smartphone Anda
Thats it! Begitulah cara termudah download Google Installer V3.0 beserta tutorial instalasi nya.

Isi kolom komentar dibawah jika ada hal yang kurang jelas atau ada yang ingin kamu tanyakan. Jangan sungkan untuk request tutorial Android apapun jika kamu membutuhkannya. Terakhir, share artikel ini dari menu yang sudah disediakan jika menurutmu berguna untuk orang lain. Terima kasih.

Ingin tampilan Xiaomi milikmu seperti iPhone dalam sekejap? Baca Cara Merubah Tampilan Xiaomi MIUI Menjadi Apple iOS 11 Terbaru

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar