--> Skip to main content

Download WhatsApp Messenger 2.19.331 APK Terbaru Disini

Download WhatsApp Messenger 2.19.331 APK Terbaru Disini

Download WhatsApp Messenger 2.19.331 APK Terbaru Disini - WhatsApp Messenger merupakan aplikasi pesan instant gratis untuk Android dan beberapa platform lain. WhatsApp menggunakan koneksi internet (4G/3G/2G/EDGE atau Wi-Fi) untuk berkirim pesan atau membuat panggilan suara. Kini saatnya kamu pindah dari layanan SMS ke WhatsApp karena aplikasi ini memiliki banyak keunggulan seperti pesan instant, panggilan suara, mengirim dan menerima foto, video, dokumen, dan pesan suara.

Kenapa harus menggunakan WhatsApp?

GRATIS: WhatsApp menggunakan koneksi internet (4G/3G/2G/EDGE atau Wi-Fi) untuk berkirim pesan atau membuat panggilan suara, jadi kamu tidak perlu membayar sepeserpun atas pesan dan panggilan yang kamu lakukan. WhatsApp juga tidak menerapkan biaya berlangganan untuk menggunakan layanannya.

MULTIMEDIA: Kirim & terima foto, video, dokumen, dan pesan suara.

GRATIS TELEPON: Telepon teman atau keluargamu secara gratis menggunakan layanan WhatsApp Calling, tak peduli dimanapun ia berada. WhatsApp Call menggunakan jaringan internet smartphone kamu, jadi layanan ini tidak akan memotong pulsa kamu sepeserpun.

GROUP CHAT: Nikmati group chat dengan banyak orang yang tergabung di dalamnya entah itu komunitas umum, kelompok belajar atau kumpulan keluarga.

WHATSAPP WEB: Kamu juga bisa mengirim dan menerima pesan WhatsApp langsung dari browser komputer kamu.

TIDAK ADA BIAYA INTERNASIONAL: Tidak ada biaya extra apapun untuk mengirim pesan WhatsApp lintas negara & benua.

SAY NO TO USERNAME & PIN: Kenapa harus pusing mengingat username atau PIN teman kamu? Cukup pakai nomor telepon yang kamu gunakan, kamu sudah bisa berkirim pesan layaknya SMS atau membuat panggilan secara gratis dengan WhatsApp ini. Seluruh nomor telepon di daftar kontakmu yang sudah terdaftar di WhatsApp akan secara otomatis terintegrasi dengan layanan ini.

LOGIN SETIAP SAAT: Dengan WhatsApp, kamu akan selalu online secara real-time sehingga kamu tidak akan pernah melewatkan satu pesan pun yang masuk.

PESAN OFFLINE: Meski kamu sedang mematikan koneksi internet atau smartphonemu sedang dalam keadaan tidak menyala, WhatsApp akan menyimpan pesan yang baru saja masuk sampai kamu mengaktifkan aplikasi ini lagi.

EKSTRA: Kirim lokasimu saat ini, kirim & terima nomor kontak, atur wallpaper & suara notifikasi, lihat history chat, kirim pesan instant secara broadcast ke banyak nomor, dan masih banyak lagi fitur WhatsApp yang belum disebutkan termasuk video call.

Yang Terbaru Dari WhatsApp Messenger 2.19.331 APK

  • You can once again set a text-only update in your profile and it's called About. Tap Settings and then your profile name to edit it. Thanks for the feedback!
  • Search for the perfect animated GIF right from within WhatsApp. Tap the emoji button in a chat and then tap GIF at the bottom of the emoji panel to get started.

Detail Informasi WhatsApp Messenger 2.19.331 APK

Version 2.19.331 (453083) arm + x86
Package com.whatsapp
Size 37.68 MB (39,512,639 bytes)
Min Android 4.0.3 (Ice Cream Sandwich MR1, API 15)
Target Android 10.0 (Q, API 29)

Link Download WhatsApp Messenger 2.19.331 APK

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar