--> Skip to main content

Tips Ikut Flash Sale Redmi 5A Lazada Khusus Anak Sekolah

Tips Ikut Flash Sale Redmi 5A Lazada Khusus Anak Sekolah - Antusiasme masyarakat menjelang flash sale Redmi 5A yang ke-5 di Lazada nampaknya belum surut hingga detik ini. Bukan karena tidak ada pilihan smartphone murah dengan spesifikasi yang bagus seperti si 'Riva' ini melainkan penjualan secara kilat di Lazada merupakan peluang emas untuk mendapatkan keuntungan pribadi bagi sebagian orang sehingga ponsel yang sebenarnya bukan satu-satunya pilihan yang worth it untuk di miliki menjadi satu-satunya smartphone yang layak diburu di awal tahun 2018 ini sekedar untuk dijual kembali dengan selisih harga yang lumayan mengingat proses pembeliannya yang sulit dan stock barangnya terbatas atau untuk dipakai sendiri sebagai smartphone kedua untuk keperluan sosial media.

Xiaomi Redmi 5A merupakan smartphone entry-level terbaru buatan Xiaomi. Dirilis pada akhir Desember 2017, smartphone dengan display HD 5 inch ini menawarkan paket lengkap khusus buat kamu pengguna featured phone yang sampai sekarang belum pernah merasakan memakai smartphone dengan spesifikasi lumayan namun dibanderol dengan harga yang ramah di kantong.

Smartphone ini dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 425 berinti empat dengan dukungan RAM 2GB dan memori internal sebesar 16GB. Tersedia kamera 13MP dengan fitur PDAF yang secara keseluruhan menjadikan Redmi 5A sangat layak di miliki calon pengguna yang hendak berhijrah ke Android.

Sejak Xiaomi bekerja sama dengan Lazada melakukan penjualan Redmi 5A akhir tahun lalu, saya berkesempatan mengikutinya sebanyak tiga kali dan beruntung masing-masing dari flash sale tersebut saya mendapatkan satu unit. Bagi saya, flash sale minggu pertama dan minggu kedua itu cukup mudah mendapatkan barangnya entah karena saat itu peminat smartphone mungil ini belum terlalu banyak atau orang-orang belum mengetahui secara pasti tips & trick supaya bisa membeli Redmi 5A dengan mudah.

Saya hampir kehilangan smartphone ini di flash sale ketiga yang saya ikuti. Tidak seperti biasanya, kala itu server Lazada mengalami down lebih cepat dari sebelum-sebelumnya. Tips ampuh cara agar sukses beli saat flash sale di Lazada yang pernah saya tulis beberapa minggu lalu sepertinya manjur bagi banyak orang sehingga untuk saat ini saingannya lebih banyak dan kesempatan untuk memperoleh Xiaomi Redmi 5A juga semakin sedikit.

Flash sale Redmi 5A di Lazada banyak diminati masyarakat dari berbagai kalangan termasuk pelajar yang sedang dalam masa perkembangan, memiliki rasa penasaran tinggi dan untuk masalah finansial masih ditopang oleh orang tua. Tidak sedikit pelajar dari berbagai tingkatan (misalnya SMA) yang sering mengeluh tentang keinginannya memiliki smartphone terjangkau berspesifikasi tinggi seperti Redmi 5A ini namun terhalang jadwal pembeliannya mengingat smartphone ini dijual setiap hari Rabu pukul 11.00 WIB. Tak ada waktu bagi mereka untuk membeli smartphone tersebut, kecuali jika mereka mengikuti tips yang akan saya bagikan berikut ini.

Bingung akhir-akhir ini gak bisa login Spotify Premium Mod? Baca Cara Memperbaiki Spotify Premium Mod Tidak Bisa Login Paling Mudah Terbaru
Cara Cepat Beli Saat Flash Sale Lazada 100% Ampuh

Cara terbaik mengikuti flash sale Redmi 5A di Lazada khusus buat kamu yang masih sekolah

Sebelum kamu meneruskan membaca tips dibawah ini, pastikan kamu sudah membaca trick yang saya bagikan sebelumnya mengenai cara agar sukses beli saat flash sale Lazada karena bisa dibilang tips berikut ini masih berkaitan dengan cara tersebut. Jika belum, buka tautan ini: Tutorial Cara Agar Sukses Beli Saat Flash Sale Lazada 100% Ampuh
Atur timing sebaik mungkin
Flash sale Redmi 5A di Lazada di mulai pukul 11.00 WIB atau sebetulnya tepat jam 10.59 WIB sudah bisa dibeli. Buat kamu yang masih sekolah, umumnya jam 11.00 WIB itu bukan lah jam kosong ataupun jam istirahat. Jadi saya asumsikan tidak ada waktu longgar sedikit pun yang bisa kamu luangkan karena bisa saja saat itu guru sedang sibuk menerangkan mata pelajaran yang sedang berlangsung atau mungkin kamu sedang ada praktikum pelajaran tertentu.

Tapi ingat, flash sale itu berlangsung sangat singkat. Bisa jadi dalam lima menit saja barang yang kamu inginkan sudah lenyap tak tersisa. So? Meski tidak ada waktu kosong karena ada guru di dalam kelas, megang hape masih bisa kan? Hanya lima menit, dimulai pukul 10.59 WIB sampai 11.04 WIB nasibmu dipertaruhkan.

Jadi pintar-pintar lah mengambil kesempatan misalnya cari tempat duduk yang nyaman dibelakang dan bebas dari pengawasan guru. Luangkan waktu tersebut untuk membeli Xiaomi Redmi 5A yang kamu dambakan, jika beruntung maka kamu akan mendapatkannya dengan sangat mudah.

Yang jelas jangan terlalu lama fokus memandang smartphone karena bisa-bisa kamu sendiri yang rugi karena meninggalkan pelajaran yang sedang berlangsung.
Pakai jasa joki, dijamin sukses!
Tidak ada cara terbaik selain meminta bantuan orang lain yang berpengalaman untuk membelikan Xiaomi Redmi 5A yang sedang kamu incar saat ini. Cukup berikan email dan password akun Lazada mu ke orang yang membuka jasa joki flash sale, sebagai imbalannya kamu hanya perlu memberikan tip sesuai kesepakatan yang kamu buat dengannya misal uang lima puluh ribu dalam bentuk cash, transfer bank atau pulsa, atau berapapun asal perjanjian tersebut menguntungkan kedua belah pihak.

Bayar jasa joki Rp. 100.000? Masih worth it kok. Daripada kamu ketinggalan pelajaran, sedangkan meski kamu sudah bersusah payah mencari alasan agar bisa mengikuti flash sale ini dan ternyata zonk, dengan bantuan joki flash sale kamu pun bisa sedikit tenang di dalam kelas.

Baik, itu tadi merupakan tips singkat ikut flash sale Redmi 5A di Lazada khusus buat kamu yang masih sekolah dan tidak memiliki waktu luang karena terhalang jam pelajaran yang padat. Artikel ini tidak bermaksud mengajarkan kamu untuk meninggalkan pelajaran yang lebih penting daripada flash sale smartphone yang sebetulnya masih ada banyak sekali opsi yang bisa kamu pilih.

Kamu masih memiliki banyak kesempatan untuk mendapatkan Xiaomi Redmi 5A ini seperti meminta bantuan teman, saudara atau siapapun yang memiliki banyak waktu luang, meminta bantuan para joki flash sale Redmi 5A yang secara terang-terangan membuka jasanya di forum-forum internet, mencari informasi penjualan Redmi 5A offline di toko resmi Xiaomi dan lain-lain. Kalau kamu bersikeras ingin membelinya sendiri, silakan.

Sebagai opsi lain buat kamu pelajar yang masih ditopang kebutuhannya oleh orang tua, mintalah pendapat mereka mengenai flash sale yang sedang berlangsung saat ini. Katakan bahwa smartphone murah namun berkualitas ini sangat sulit didapat. Barang kali kamu nanti malah ditawari smartphone yang lebih mahal sesuai seleramu sendiri. Siapa yang tidak senang?

Semoga bermanfaat.

Ingin tampilan Xiaomi milikmu seperti iPhone dalam sekejap? Baca Cara Merubah Tampilan Xiaomi MIUI Menjadi Apple iOS 11 Terbaru
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar