--> Skip to main content

Cara Mengatasi Spotify Premium Mod Tidak Bisa Login Terbaru

Cara Mengatasi Spotify Premium Mod Tidak Bisa Login Terbaru

Cara Mengatasi Spotify Premium Mod Tidak Bisa Login Terbaru - Aplikasi Spotify Beta versi lama sudah tidak bisa digunakan lagi. Namun, ada versi mod lain yang bisa kamu pakai agar fitur-fitur Spotify premium yang kamu inginkan tetap bisa berjalan yakni dengan menggunakan aplikasi Spotify v8.4.44.661 Premium Mod terbaru. Untuk selengkapnya, check dibawah.

Spotify sebagai aplikasi streaming musik terlaris saat ini tengah melakukan persiapan untuk go public di sebuah IPO yang diharapkan akan berlangsung akhir bulan ini. Salah satu langkah yang dirasa memberikan efek paling signifikan kepada para penggunanya terkait rencana IPO nya tersebut yakni menonaktifkan akses semua aplikasi Spotify Android yang tidak sah (unauthorized apps) seperti aplikasi Spotify Premium versi Mod yang saat ini banyak dipakai pengguna diseluruh dunia agar mereka tak perlu lagi berlangganan dan bisa terhindar dari iklan yang mengganggu dan pembatasan fitur-fitur lain yang ada di Spotify.

Seperti yang kita ketahui bahwa akun Spotify versi free alias gratis menyajikan iklan di tiap jeda saat pergantian lagu dan juga terdapat pembatasan on-demand playback (pembatasan total skip lagu yang bisa dilakukan pengguna tiap jam nya). Adanya aplikasi Spotify Premium Mod yakni untuk menghindari seluruh limitasi fitur di akun Spotify versi gratis tanpa perlu membayar biaya bulanan yang jika di hitung-hitung lumayan untuk beli bensin dan pulsa.

Beberapa hari terakhir ini Spotify telah memberikan peringatan kepada pengguna bahwa akses terhadap aplikasi Spotify Premium Mod yang selama ini mereka pakai telah dimatikan. Tidak sampai disitu, Spotify juga memperingatkan jangan sekali-kali menggunakan aplikasi tersebut di kemudian hari karena resikonya akun pengguna akan dihapus secara permanen oleh mereka. Kurang lebih peringatan dari pihak Spotify sebagai berikut:

Dear user, We detected abnormal activity on the app you are using so we have disabled it. Don’t worry — your Spotify account is safe. To access your Spotify account, simply uninstall any unauthorized or modified version of Spotify and download and install the Spotify app from the official Google Play Store. If we detect repeated use of unauthorized apps in violation of our terms, we reserve all rights, including suspending or terminating your account.

Tutorial cara login Spotify Premium Mod terbaru untuk menghindari gagal login akibat kebijakan baru yang dikeluarkan Spotify dengan menggunakan Spotify v8.4.44.661 Premium Mod terbaru

Sejujurnya saya pribadi bukan pengguna setia Spotify, karena saya tidak begitu sering mendengarkan musik (apa lagi di jam-jam sibuk). Bagi saya, dengan mendengarkan musik justru membuat pikiran dan ucapan saya menjadi kacau, hilang konsentrasi, dan juga membuat aktifitas saya menjadi tidak produktif lagi.

Meski demikian bukan berarti saya tidak suka mendengarkan musik. Di playlist Google Play Music saya ada banyak pilihan lagu-lagu terbaru meski lagu yang paling sering saya putar masih di lingkup album lamanya Avenged Sevenfold saja.

Untuk aplikasi streaming musik di Android, dulu saya malah sering pakai JOOX daripada Spotify. Saya juga pernah beberapa kali menggunakan aplikasi streaming Langit Musik milik Telkomsel itu (hanya karena pada saat itu ada lomba review aplikasi Langit Musik sehingga mau tidak mau saya harus memasangnya di smartphone Android saya).

Xiaomi kesayanganmu boros baterai dan sering ngedrop? Baca artikel Tutorial Cara Mengatasi Baterai Xiaomi Boros Dan Cepat Habis Paling Ampuh Terbaru
Kembali lagi ke pembahasan diatas. Buat kamu pecinta aplikasi Spotify yang enggan membayar biaya membership bulanan namun tetap ingin menikmati seluruh fitur yang diberikan Spotify, tidak ada iklan yang mengganggu mood dan user experience, bisa skip lagu sesuka hati, tidak ada limitasi fitur apapun, ikuti tips cara mengatasi tidak bisa login di Spotify Premium Mod berikut ini.

Fitur-fitur Spotify Premium
  • Play any song, any time on any device–mobile, tablet, or your computer
  • Download music for offline listening
  • Enjoy amazing sound quality
  • No ads – just uninterrupted music
  • No commitment – cancel any time you like
Fitur-fitur Spotify Premium Mod
  • Unlocked Spotify Connect
  • Seek FWD button added to information bar/tablet mod
  • Visual ads blocked
  • Audio ads blocked
  • Seeking enabled
  • Unlimited shuffle
  • Choose any song
  • Extreme audio unlocked
  • Repeats enabled
Cara instalasi Spotify v8.4.44.661 Premium Mod terbaru
  • Unduh kemudian install Spotify v8.4.44.661 Premium Mod APK
  • Buka aplikasi Spotify Premium Mod tersebut
  • Login dengan akun lama milikmu atau jika gagal login maka kamu harus mendaftarkan akun baru lagi
  • Selesai melakukan Sign Up, tunggu beberapa saat sampai kamu bisa masuk ke dalam aplikasi. Jika muncul connection time out atau application not responding, tutup aplikasi tersebut lalu jalankan kembali
Catatan
Dengan memakai aplikasi mod ini, kamu bisa menikmati seluruh fitur yang sudah tercantum diatas. Satu hal yang perlu kamu perhatikan, jika kamu membuka halaman settings maka status akunmu akan tertulis Free. Meski demikian kamu akan tetap bisa menikmati seluruh fitur premium yang tersedia.

Cara Mengatasi Spotify Premium Mod Tidak Bisa Login Terbaru Cara Mengatasi Spotify Premium Mod Tidak Bisa Login Terbaru
Cara Mengatasi Spotify Premium Mod Tidak Bisa Login Terbaru Cara Mengatasi Spotify Premium Mod Tidak Bisa Login Terbaru Cara Mengatasi Spotify Premium Mod Tidak Bisa Login Terbaru

That's it! Secara teknis, pengguna cukup melakukan downgrade aplikasi Spotify Premium Mod menggunakan aplikasi diatas kemudian melakukan registrasi ulang dan beres. Hanya dengan cara itu saja kamu sudah bisa berhasil mengatasi tidak bisa login di Spotify Premium terbaru.

Soal aman tidaknya, saya sudah mencobanya dan sejauh ini aman terkendali. Untuk jangka panjangnya entahlah. Mumpung sampai detik ini dengan cara diatas bisa berjalan dengan baik dan lancar, tak perlu ada yang dikhawatirkan lagi kan?

Demikian cara termudah mengatasi tidak bisa login Spotify Premium terbaru ini. Jika ada hal yang ingin ditanyakan isi kolom komentar dibawah. Jangan sungkan untuk request tutorial Android lainnya jika kamu membutuhkannya.

Khusus pengguna Xiaomi yang belum melakukan unlock bootloader, baca artikel Tutorial Cara Unlock Bootloader Semua Jenis Xiaomi Terbaru. Semoga bermanfaat.

Ingin tampilan Xiaomi milikmu seperti iPhone dalam sekejap? Baca Cara Merubah Tampilan Xiaomi MIUI Menjadi Apple iOS 11 Terbaru
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar