--> Skip to main content

Download Google Chrome 76.0.3809.89 APK Terbaru Disini

Download Google Chrome 76.0.3809.89 APK Terbaru Disini

Download Google Chrome 76.0.3809.89 APK Terbaru Disini - Google Chrome merupakan salah satu yang tercepat, mudah dioperasikan, dan memiliki tingkat keamanan tinggi dibanding browser lain. Didesain khusus untuk Android, Chrome menghadirkan artikel berita yang bisa dipersonalisasi, quick links ke situs favorit, halaman unduhan yang minimalist, built-in Google Search dan Google Translate. Unduh sekarang juga dan nikmati pengalaman browsing diseluruh perangkat yang kamu miliki.

Kenapa harus menggunakan Google Chrome?

Browsing secara cepat dan typeless. Kamu bisa melakukan pencarian dengan memasukkan beberapa keyword lalu secara otomatis hasil pencarian akan langsung muncul dibawah address bar. Selain itu, kamu juga bisa mengisi form dengan cepat memakai fitur Autofill.

Browsing secara incognito. Kamu bisa memakai incognito mode untuk browsing di internet secara private dan tanpa meninggalkan jejak di history. Sinkronisasi Chrome juga tidak akan merekam seluruh aktivitasmu ketika browsing secara incognito.

Sinkronisasi lintas devices. Ketika kamu sign in ke Google Chrome, seluruh bookmark, password, history dan setting Chrome di perangkatmu akan tersinkron ke seluruh device yang sudah sign in. Jika kamu memiliki komputer, tablet, dan smartphone yang seluruhnya tersinkron, maka data Google Chrome yang ada di dalamnya bisa dipastikan sama.

Lindungi smartphone milikmu dengan Google Safe Browsing. Chrome memiliki fitur Google Safe Browsing. Fitur ini menjaga agar ponselmu tetap aman dengan menunjukkan warning ketika kamu tengah memasuki situs yang berbahaya atau saat kamu akan mengunduh file yang mungkin terkontaminasi virus.

Hemat paket data dengan menggunakan Chrome. Aktifkan data saver yang ada di browser ini untuk browsing dengan pemakaian kuota yang lebih irit. Dengan mengaktifkan fitur data saver, kamu bisa menghemat lebih dari 60% paket data dari text, gambar, video dan flash yang sudah di kompres oleh Chrome tanpa menurunkan kualitas media itu sendiri.

Masih ada banyak lagi fitur unggulan Google Chrome yang belum disebutkan. Yang pasti, browser sejuta umat ini merupakan browser terbaik dan paling profesional yang bisa kamu pakai untuk memaksimalkan kebutuhan harianmu.

Yang terbaru dari Google Chrome 76.0.3809.89 APK

Thanks for choosing Chrome! You can now find your saved passwords more easily – just tap the new Search icon in Settings > Passwords. We've also included stability and performance improvements.

Detail Informasi Google Chrome 76.0.3809.89 APK

Version 76.0.3809.89
Package com.android.chrome
Size 45.56 MB (47,774,479 bytes)
Min Android 4.4 (Kitkat, API 19)
Target Android 10.0 (Q, API 29)

Link Download Google Chrome 76.0.3809.89 APK

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar