--> Skip to main content

Download Tema Purple Peace MTZ MIUI 10 Terbaru

Download Tema Purple Peace MTZ MIUI 10 Terbaru - Berikut ini merupakan tema MIUI Purple Peace MTZ untuk Xiaomi yang bisa kamu unduh dengan mudah dan gratis. Tema ini didesain secara eksklusif untuk smartphone Xiaomi milikmu dengan tampilan lock screen, notification, statusbar, icon, font dan wallpaper yang matching sesuai dengan tema yang dipilih.

Salah satu alasan mengapa smartphone Xiaomi bisa menjadi populer seperti sekarang ini yakni karena built quality nya yang bagus namun dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Selain itu, adanya custom ROM MIUI yang dipakai hampir diseluruh smartphone Android Xiaomi membuat ponsel ini semakin banyak peminatnya.

MIUI dirancang dengan segudang fitur khusus yang tidak ada di stock Android maupun custom ROM lain. Beberapa fitur yang dimaksud antara lain fitur security yang berisi aneka macam tools seperti cleaner, blocklist, virus scan, permissions dan lain-lain untuk mengoptimalkan ponsel Xiaomi milikmu. Ada lagi beberapa aplikasi bawaan MIUI yang powerful seperti Screen Recorder Xiaomi yang bisa merekam suara internal, Mi Remote yang sangat bermanfaat untuk menghidupkan AC atau TV, Xiaomi Camera dengan fitur yang lengkap mulai dari pengaturan ISO, White Balance, focus, hingga Shutter Speed, dan sebagainya.

MIUI sebagai ROM utama yang dipakai Xiaomi didesain seoptimal mungkin untuk menunjang aktifitas dan kenyamanan pengguna. Sebagai pemilik smartphone Android Xiaomi, dengan adanya komunitas dan forum yang besar tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi kita. Kamu bisa menemukan berbagai macam hal seputar Xiaomi di Mi Community mulai dari Q&A, challenge, tutorial, theming dan masih banyak lagi yang lain.

Lupa pola lockscreen di smartphone Xiaomi? Gampang. Baca artikel Cara Buka Kunci Xiaomi Lupa Pola Dan Password Ampuh untuk menemukan solusinya

Download Tema Purple Peace MTZ MIUI 10 Untuk Xiaomi / Redmi / Mi Terbaru

Yang paling menarik dari semua fitur MIUI yang ada, apa lagi kalau bukan theme. Dengan didukung oleh ribuan designer tema Xiaomi dari berbagai komunitas yang tersebar di seluruh dunia, kamu bisa mengkustomisasi tampilan smartphone Xiaomi dari berbagai aspek misalnya mengubah bentuk lock screen, notifikasi dan statusbar, mengganti icon standard MIUI dengan icon pilihanmu, atau mengganti font dan widget sesuai dengan tema yang kamu ambil.

Tema Purple Peace dibawah ini merupakan karya dari designer MRenaldyB. Dengan ukurannya yang hanya 4.8MB, tema yang dibuat khusus untuk MIUI 10 ini menyuguhkan user interface dengan komposisi element yang menarik sehingga tak heran jika banyak pengguna Xiaomi memilih tema ini untuk dijadikan tema favorit di ponsel mereka.

Secara keseluruhan, tema Purple Peace mengusung konsep minimalist dengan warna dominan ungu. Terlihat dari pemilihan icon, notifikasi, lock screen, font, statusbar semuanya bergaya minimalist. Dari pemilihan warna background dan font semuanya bercampur menjadi satu, membuatnya nampak clean, simple, dan pastinya menawan.

Berikut ini beberapa screenshot tema Purple Peace MTZ tersebut:

Download Tema Purple Peace MTZ MIUI 10 Terbaru

Yang terbaru dari Purple Peace MTZ

  1. HD Wallpaper
  2. New Icon & Font Color
  3. Redesign Notification UI & Statusbar
  4. Minor Bug Fixed
Jika kamu ingin mengunduh tema Purple Peace MTZ diatas, klik tombol download berikut ini:
Purple Peace MTZ MIUI 10 Theme Latest Version Download
Tema Purple Peace MTZ diatas sudah saya coba di Xiaomi Mi 8 dan Redmi Note 7 dengan hasil memuaskan tanpa ada kendala apapun. Jika kamu kurang puas dengan beberapa aspek yang disajikan, kamu bisa mengkombinasinya dengan tema lain yang kamu sukai.

Punya smartphone Xiaomi tapi tidak ada Google Apps nya? Santai. Baca artikel Download Google Installer V2.0 APK Untuk Semua Xiaomi Terbaru untuk memasangnya

Cara Mudah Memasang Tema MIUI MTZ di Smartphone Xiaomi Terbaru

  1. Unduh tema MIUI berekstensi .mtz lalu simpan di ponsel Xiaomi milikmu
  2. Buka aplikasi Theme
  3. Pilih mode offline di tab theme
  4. Klik tombol import yang berada dibawah halaman
  5. Cari tema MIUI berekstensi .mtz yang sudah kamu unduh lalu pilih
  6. Tunggu beberapa saat hingga tema berhasil terpasang
  7. Jika pemasangan tema berhasil, pilih tema dari daftar kumpulan tema yang sudah terpasang lalu klik Apply
Jika kamu mengalami kendala ketika memasang tema MTZ (misal Error Rejected 402 dan lainnya), baca artikel Cara Pasang Tema MIUI MTZ Xiaomi Tanpa Error Terbaru untuk mengatasinya.

Itulah tema Purple Peace berekstensi MTZ khusus untuk Xiaomi yang bisa kamu unduh dengan mudah dan gratis. Isi kolom komentar dibawah jika kamu ingin request tema Xiaomi lain atau request tutorial seputar Android jika kamu membutuhkan. Terakhir, share tema ini melalui menu yang sudah disediakan jika menurutmu menarik untukmu dan orang lain. Terima kasih.

Xiaomi kesayanganmu boros baterai dan sering ngedrop? Baca artikel Tutorial Cara Mengatasi Baterai Xiaomi Boros Dan Cepat Habis Paling Ampuh Terbaru
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar