--> Skip to main content

Download Google Play Store 17.5.16 APK Terbaru Disini

Download Google Play Store 17.5.16 APK Terbaru Disini

Download Google Play Store 17.5.16 APK Terbaru Disini - Google Play Store merupakan sebuah pasar apps yang memungkinkan kamu mengunduh dan memasang berbagai macam aplikasi Android secara resmi dan aman. Google Play Store ini merupakan toko resmi Google dan juga sebuah portal yang menyediakan beragam aplikasi dan game serta aneka macam konten lain untuk smartphone Android.

Layaknya Apple yang memiliki App Store nya sendiri, Google punya Play Store untuk perangkat Android nya. Google Play Store merupakan sebuah tempat yang jika diibaratkan sama dengan lapangan yang sangat luas dengan ribuan developer aplikasi sebagai penjual yang memasang stand nya sendiri-sendiri disana menjajakan aneka ragam aplikasi dan game Android.

Aplikasi 'Google Play Store' tidak tersedia untuk di unduh di Google Play Store. Satu-satunya cara jika kamu ingin memasang aplikasi ini di perangkat Android mu yakni dengan mengunduh Google Play Store versi APK installer nya.

Google Play Store merupakan official market untuk Android yang dibuat oleh Google. Aplikasi ini hanya menyediakan konten khusus sistem operasi Android saja. Google Play Store digunakan oleh seluruh pengguna di berbagai penjuru dunia untuk mengunduh aplikasi di smartphone, Android Wear dan tablet mereka. Pengguna bisa mencari dan mengunduh serta memasang jutaan aplikasi dari layanan ini dengan mudah.

Beberapa aplikasi yang tersedia di Android bisa diunduh secara gratis, namun tidak sedikit juga aplikasi premium yang jika pengguna menginginkannya harus membelinya terlebih dahulu kemudian pengguna baru bisa mengunduh aplikasi itu. Guna memberikan keamanan lebih kepada pengguna Android yang ingin mengunduh aplikasi di Play Store, Google menghadirkan fitur baru yang diberi nama Play Protect, sebuah fitur keamanan yang akan melakukan pemeriksaan secara berkala terhadap aplikasi yang sudah kamu pasang untuk menghindari aktifitas mencurigakan dan membahayakan privasi pengguna.

Sebagai pengguna Android, kamu bisa mencari berbagai macam jenis apps mulai dari aplikasi home launcher, aplikasi pemutar musik, browser, games, video downloader, photo editor dan masih banyak lagi jutaan aplikasi lain yang bisa kamu cari di layanan ini. So? Tunggu apa lagi? Ayo unduh aplikasi Android resmi di Google Play Store.

Detail Informasi Google Play Store 17.5.16 APK

Version 17.5.16-all [0] [PR] 81751600 (nodpi) (Android 4.1+)
Package com.android.vending
Size 20.09 MB (21,063,221 bytes)
Min Android 4.1 (Jelly Bean, API 16)
Target Android 9.0 (Pie, API 28)

Link Download Google Play Store 17.5.16 APK

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar