--> Skip to main content

Trik Cara Ikut Flash Sale Lazada Dari Aplikasi Android Terbaru

Trik Cara Ikut Flash Sale Lazada Dari Aplikasi Android Terbaru - Seperti yang kita ketahui bahwa belakangan ini Lazada tengah gencar mempromosikan toko online nya versi mobile yang saat ini telah mendapatkan banyak sekali pembaruan dari segi tampilan hingga fitur. Tak heran guna memikat antusias masyarakat terkait aplikasi terbarunya itu kini mereka mengadakan flash sale Xiaomi Redmi 5A yang sudah berlangsung sejak akhir 2017 yang lalu hanya dari aplikasi Lazada di Android dan iOS saja.

Flash Sale Xiaomi di Lazada hingga artikel ini diterbitkan masih banyak menarik minat pengguna yang menginginkan smartphone murah meriah namun dilengkapi dengan spesifikasi diatas rata-rata. Asal kalian tahu, ponsel dengan codename Riva ini merupakan pilihan yang paling worth it untuk kamu miliki di range harga kurang dari satu juta rupiah. Dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 425 quad-core dengan memori internal 16GB dan RAM 2GB serta dukungan baterai berkapasitas 3000mAh, smartphone low-end terbaru buatan Xiaomi ini secara resmi dibanderol seharga Rp. 999.000 saja untuk pasar Indonesia.

Sejak awal diperkenalkan, Xiaomi Redmi 5A hanya dijual melalui flash sale di Lazada. Biasanya penjualan kilat ini diadakan setiap hari Rabu pukul 11.00 WIB (meski kenyataannya sekarang Redmi 5A dijual setiap hari Kamis pukul 11.00 WIB bersamaan dengan flash sale Redmi 5 dan Redmi 5 Plus). Kalau kamu ingin membeli si rajanya smartphone murah ini di toko offline sebetulnya bisa. Namun diluar flash sale yang diadakan di Lazada, harga Xiaomi Redmi 5A bisa melambung tinggi hingga satu juta lima ratus ribu rupiah. Yakin masih mau beli?

Trik Cara Ikut Flash Sale Lazada Dari Aplikasi Android Terbaru

Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus bagus atau tidak? Worth it atau tidak? Jawabannya ada di artikel Alasan Redmi 5 Dan Redmi 5 Plus Layak Dimiliki Dan Dibeli Atau Tidak

Trik cara ikut flash sale Lazada dari aplikasi Android agar sukses mendapatkan Xiaomi Redmi 5A, Redmi 5 dan Redmi 5 Plus paling ampuh

Mulai bulan Maret ini Lazada mengadakan flash sale tiga smartphone Xiaomi (Redmi 5A, Redmi 5 dan Redmi 5 Plus) secara serempak setiap hari Kamis jam 11 siang. Khusus tanggal 22 Maret dan 29 Maret mendatang, pihak Lazada merubah teknis penjualan tiga smartphone Xiaomi ini hanya melalui aplikasi Lazada di iOS dan Android saja. Belum jelas apakah flash sale yang diadakan setelahnya (jika ada lagi) masih hanya memakai aplikasi Lazada versi mobile atau bisa melakukan transaksi melalui komputer lagi.

Pada tanggal 22 Maret kemarin saya mengikuti flash sale tersebut melalui komputer dan smartphone. Seperti biasa, berbekal satu akun di masing-masing perangkat, saya mendapatkan satu unit Xiaomi Redmi 5A warna Grey via komputer dan satu unit Xiaomi Redmi 5A juga warna Grey via smartphone. Saya menyelesaikan kedua transaksi tersebut kurang dari dua menit karena server Lazada selalu mengalami down ketika flash sale Xiaomi tengah berlangsung.

Anehnya, meski di daftar transaksi terdapat Xiaomi Redmi 5A warna Grey yang berhasil saya peroleh ketika membeli menggunakan komputer, namun saya tidak mendapatkan email beserta SMS terkait transaksi tersebut. Berbeda dengan pembelian saya menggunakan aplikasi Lazada di Android, beberapa menit setelah pembelian selesai langsung ada email dan SMS masuk yang berisi pemberitahuan pembayaran ponsel tersebut.

Trik Cara Ikut Flash Sale Lazada Dari Aplikasi Android Terbaru

Awalnya saya mengira keterangan yang ada di banner flash sale Xiaomi yang dipajang di halaman utama Lazada itu hanya sekedar kata-kata saja. Tak taunya memang begitu kenyataannya.

Jadi, buat kamu yang berniat mengikuti flash sale Lazada hari Kamis tanggal 29 Maret 2018 mendatang, silakan baca artikel Trik Cara Agar Sukses Beli Saat Flash Sale Lazada 100% Ampuh (Lengkap Dengan Video). Di artikel tersebut sudah saya tulis secara lengkap mengenai persiapan menjelang flash sale hingga proses transaksinya agar kamu bisa mendapatkan barang yang kamu inginkan.

Ingin hasil foto kamera Xiaomi Mi A1 jadi lebih mantap? Baca artikel Cara Install Google Camera Support HDR+ Di Xiaomi Mi A1 Tanpa Root Terbaru
Secara garis besar, trik mendapatkan flash sale di Lazada sebagai berikut:
  • Persiapkan koneksi internet yang stabil
  • Login ke akun Lazada yang kamu miliki sebelum mengikuti flash sale
  • Masukkan barang yang kamu inginkan ke daftar wishlist
  • Stand by sebelum jam 11.00 WIB (karena flash sale sebetulnya sudah dimulai tepat jam 10.59 WIB)
  • Checkout secepat mungkin (jangan diam di satu halaman terlalu lama)
  • Pilih metode pembayaran selain COD untuk meminimalisir kecurangan kurir (kalau saya biasanya memilih metode pembayaran Indomaret atau Alfamart)
Sesingkat itu? Sebetulnya tidak. Beberapa point diatas hanya trik garis besarnya saja. Untuk penjelasan mengenai tiap point yang saya cantumkan diatas, buka artikel yang sudah saya rekomendasikan tadi.

Video trik cara ikut flash sale Lazada dari aplikasi Android paling ampuh

Setelah mengetahui trik cara ikut dan mendapatkan flash sale di Lazada, berikut ini sebuah video demonstrasi berdurasi kurang dari 4 menit yang bisa kamu jadikan info serta cara penerapannya ketika kamu ingin mengikuti penjualan kilat tersebut.


Demikian tutorial cara sukses ikut flash sale Lazada dari aplikasi Android paling ampuh yang bisa kamu coba. Semoga beberapa penjelasan singkat diatas berguna buat kamu yang hingga sekarang belum pernah berhasil sama sekali mendapatkan ponsel Xiaomi yang kamu idam-idamkan meski kamu sudah mencoba ikut flash sale Lazada berkali-kali.

Isi kolom komentar dibawah ini jika ada hal yang ingin kamu tanyakan. Jangan sungkan untuk request tutorial atau tips lain seputar smartphone Android jika kamu membutuhkannya.

Semoga bermanfaat.

Xiaomi kesayanganmu boros baterai dan sering ngedrop? Baca artikel Tutorial Cara Mengatasi Baterai Xiaomi Boros Dan Cepat Habis Paling Ampuh Terbaru
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar